Tuesday, January 3, 2012

2012

akhirnya hasrat buat nulis blog tersampaikan juga setelah sekian minggu laptop gue metong dan modem rusak.
emang udah telat sih buat posting resolusi 2012. kan tahun barunya udah telat tapi semarak 2012 nya masih berasa lah.
new year , move on kita.
semangat baru dari tahun lalu harus kita ciptain .
tahun baru kali ini gue habiskan semalaman sampe pagi sama dia dan teman-temannya.
gowes sepeda ber2an menuju tempat kembang api, tepat 00:00 make a wish bareng sama si dia, it's so beautiful night .
nah sekarang saatnya buat evaluasi di tahun 2011 dan resolusi di tahun 2012 :
gue yang dulu manja (dan tetep masih manja sampe sekarang), ambekan = mulai lah kurangin sifat kekanak"an itu(udah mau 20 yahun mamen masa masih kaya bocah 9 tahun lagi)
gue yang tahun lalu baru semester 1 masih sukanya main" kalo kuliah = next di tahun ini mulai fokus lah buat kedepannya udah mau semester 4 juga
IP yang cuma 3,11 = next tahun ini harus bisa 3,5 lah
relethionship yang setiap tahun beda pasangan = next tahun ini sampe tahun" kedepannya kalo bisa pertahannin sama orang yang sama di awal tahun ini aja lah
gue yang boros sukanya jalan = kurangin lah buang nabung aset masa depan
kesehatan ya tetep sigini" aja tambah gembrot = tahun ini kalo bisa tetep terjaga kesehatannya dan diet terus olahraga lah biar tinggian dikit.

and thanks for GOD, my family , my beloved, all my lovely k3tb, all my friend, and all the other people already made last year colorful

0 comments:

Post a Comment